My Blog

My WordPress Blog

DFESTA Jakarta 2024 pergelaran

DFESTA Jakarta 2024 pergelaran demonstrasi K- POP terbanyak di Indonesia dibuka hari ini, Jumat( 7 atau 6). 9 tim K- pop serta 69 favorit hendak ikut serta dalam pergelaran ini, serta gambar mereka hendak diperlihatkan dalam demonstrasi alhasil membagikan pengalaman yang menarik untuk penggemar K- Pop.

Tidak cuma demonstrasi saja, DFesta Jakarta pula menawarkan keadaan menarik yang lain yang mencampurkan 3 bagian penting yang istimewa serta interaktif, ialah The Exhibition, The Experience, serta The Movie.

Di zona The Exhibition hendak menunjukkan demonstrasi menarik yang menelusuri asal usul K- Pop dari dahulu sampai saat ini. Sedangkan The Experience membagikan peluang pada penggemar buat berhubungan langsung dengan konten K- Pop lewat kegiatan menarik serta pengalaman interaktif. Terakhir, di arena The Movie, wisatawan dapat menikmati film musikal khusus buatan 69 idol K- Pop terkenal.

” Awal di Exhibition ada ratusan modul gambar yang tidak sempat kita amati di tempat lain walaupun mereka kisaran. Either hingga sang bandnya sendiri bisa jadi enggak memiliki. Khusus amat sangat memiliki Dispatch. Terdapat Movie yang dibuat spesial buat DFesta dari 9 tim yang tidak sempat diperlihatkan dimanapun,” tutur PTC Event Management, Asad Amar pada badan alat dikala ditemui di Plaza Halaman Anggrek Jakarta Barat, Kamis( 6 atau 6).

” Setelah itu terdapat Experience pula di mana kita buat film mapping wisatawan yang seakan mereka dapat masuk di dalam movie itu. Khusus serta cuma terdapat di DFesta,” imbuhnya.

Menariknya,

DFESTA Jakarta 2024 pergelaran

demonstrasi ini membolehkan wisatawan memandang bermacam gambar yang dihidangkan dispatch sepanjang satu jam.

” Kita sediakan durasi di dalam satu jam, sedangkan jika di booth merchandise leluasa. Tetapi bila terdapat penimbunan, bisa jadi yang telah lama hendak langsung kita memohon gantian,” nyata Amar.

Tidak hanya itu, Amar pula mengatakan kalau DFesta 2024 Indonesia mempunyai rancangan yang eksklusif serta amat berlainan yang tidak dipunyai oleh DFesta di sebagian negeri lain, ialah suatu rancangan“ gambar bersama bintang film”.

Di dalam ruangan demonstrasi, ada salah satu zona yang dipadati kaca yang dihiasi gambar 9 tim favorit Korea serta pula ada stand photo yang dimana penggemar dapat difoto seakan lagi difoto langsung dengan si favorit.

“ Di dalam terdapat banyak frame yang jika kita ambil dengan angle kamera khusus kita seakan lagi gambar serempak ia. Itu di negeri lain enggak terdapat, jika di negeri lain itu cuma seperti standing plakat,” pungkasnya.

DFesta Jakarta 2024 diadakan di Mall Halaman Anggrek sepanjang 45 hari, mulai dari hari ini bertepatan pada 7 Juni sampai 21 Juli 2024
IKN kini buat mall dan kereta api => https://imeidata.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme