My Blog

My WordPress Blog

Bintang film Byeon Woo

Bintang film Byeon Woo Seok yang baru- baru ini terus menjadi meninggi namanya melalui kedudukan di drama Korea Lovely Runner dijadwalkan hendak mengadakan kegiatan fanmeeting pada bertepatan pada 6- 7 Juli 2024 di Seoul.

Mengambil dari Naver pada Selasa( 28 atau 5 atau 2024), fanmeeting berjudul 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting itu hendak diselenggarakan di Jangchung Gymnasium, Seoul dengan kapasitas pemirsa dekat 4. 507 ditambah bangku flexibel beberapa 1. 324 bangku.

Sebab kepopularitasan si bintang film yang terus menjadi bertambah baru- baru ini, pemasaran karcis fanmeeting yang dibuka pada bertepatan pada 27 Mei 2024 diserbu antrean konsumen sampai 700. 000 orang.

Bintang film Byeon Woo

Saking banyaknya jumlah orang yang turut mengakses pemasaran karcis fanmeeting Byeon Woo Seok, web pemasaran karcis hadapi error sebagian kali.

Dengan memo sampai 700. 000 orang mengantre membeli karcis membuktikan dentuman ketenaran yang tidak dapat ditampung cuma dengan 2 hari pementasan yang cuma meresap dekat 11. 000 penggemar saja.

Beberapa fans pula berkenan mengantre serta menunggu seharian dengan impian sebagian orang menghapuskan pembelian karcis mereka. Beberapa penggemar yang tidak sukses masuk buat membeli karcis apalagi hingga meratap, sebab sangat tingginya jumlah peminat serta antrean yang terdapat.

Tidak cuma para penggemar saja yang turut merasakan kegagalan sebab kandas memperoleh karcis fanmeeting Byun Woo Seok, pelawak Jung Kyung Mi pula unggah usahanya membeli karcis di alat sosial. Beliau nampak putus asa sehabis terletak di no antrean 500. 000, sedangkan karcis yang dijual cuma sedikit.

” Madam, apa yang anda tuturkan? Kita mengawali antrean di no 500. 000, namun Kim Kyung Ah memohon kita yntuk menungggu dengan adem, siapa ketahui kita asian. Saya terletak di depan pc sepanjang satu jam,” kata Jung Kyung Mi.

Si pelawak pula memberikan film antrean no pembelian karcis kepunyaannya di web Interpark serta mengantarkan kalau beliau tidak dapat berjumpa dengan Sun Jae( kepribadian Byeon Woo Seok di drama Lovely Runner. Tetapi, beliau melafalkan aman pada para penggemar yang sukses memperoleh karcis serta hendak berjumpa dengan Byeon Woo Seok esok.

Di lain bagian, drama Korea Lovely Runner yang diperankan Byeon Woo Seok hendak menayangkan adegan terakhir mereka hari ini, bertepatan pada 28 Mei 2024.

Viral berita terbaru ikn => https://riotech.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme