My Blog

My WordPress Blog

Suatu peristiwa menggemparkan

Suatu peristiwa menggemparkan di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, terjalin kala seseorang anak muda, Galih Cahyo Atmojo( julukan alias), berterus terang jadi korban pembegalan oleh 2 laki- laki bersenjata runcing. Insiden ini viral di alat sosial sehabis Galih Cahyo Atmojo memberikan film pemula yang merekam atmosfer sesudah peristiwa.

Galih, yang berawal dari Dusun Busut Permata, Kecamatan Ulok Kupai, awal mulanya memberi tahu kalau pada hari Pekan siang, ia diserbu oleh 2 laki- laki tidak diketahui di dekat perkebunan kelapa sawit.

Mereka mengancamnya dengan senjata runcing serta berupaya merampas sepeda motor kepunyaannya.

Tetapi, Galih berterus terang sukses memberikan duit senilai Rp1, 3 juta yang terdapat di tangannya pada para penyerbu.

Kala polisi dari Polsek Ketahun turun tangan buat menyelidiki permasalahan ini, mereka menciptakan kalau seluruh itu cumalah rekayasa belaka yang dicoba oleh Galih Cahyo Atmojo.

Suatu peristiwa menggemparkan

Pelacakan merumuskan kalau Galih, yang sesungguhnya tergila- gila main gambling online, tidak memakai duit itu buat berbelanja semacam yang diserahkan oleh ibunya. Kebalikannya, duit itu dipakai buat memuat selisih ataupun maksimum up game gambling online yang dimainkannya.

Kapolsek Ketahun Inspektur Satu Freddy Simaremare, menarangkan kalau sehabis pengecekan intensif, terbongkar kalau Galih Cahyo Atmojo terencana bercerita narasi pembegalan buat menutupi peristiwa sesungguhnya.

” Galih khawatir dimarahi ibunya sebab duit 1, 3 juta yang sepatutnya buat berbelanja ke pasar, beliau maanfaatkan buat gambling online,” tutur Iptu Freddy Simaremare.

Galih Cahyo Atmojo kesimpulannya dimohon buat membagikan keterangan serta memohon maaf pada warga sebab sudah membuat gelisah dengan mengedarkan data ilegal hal pembegalan itu.

Peristiwa ini membagikan pelajaran kalau penyalahgunaan gambling online dapat mempunyai akibat sungguh- sungguh yang tidak cuma untuk diri sendiri, namun pula untuk area dekat.

Berita baru willi telah membohongi masyrat hadiah 2 m => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme