My Blog

My WordPress Blog

Menghadap peperangan kualifikasi

Menghadap peperangan kualifikasi Piala Bumi 2026 round 2 anti Irak, timnas Indonesia tengah diterpa angin besar luka. Sebagian durasi yang kemudian sebagian punggawa skuad garuda semacam Ivar Jenner, Elkan Baggott, Sandy Walsh serta Marselino Ferdinan dikonfirmasi tengah dibekap luka. Sebagian terdapat yang luka enteng, adapula yang memperoleh penindakan intensif semacam Sandy Walsh serta Marselino Ferdinan.

Kali ini balik salah seseorang punggawa timnas Indonesia dibekap luka. Mengutip dari saluran informasi suara. com, pada Sabtu( 28 atau 10 atau 2023) kemudian, Egy Maulana Vikri dikonfirmasi memperoleh luka dikala membela klubnya, Dewa United di BRI Aliansi 1. Pemeran berumur 23 tahun itu wajib ditarik pergi pada sesi kedua perlombaan sebab mengeluhkan luka pada kakinya.

Berakhir peperangan selesai, instruktur Dewa United, Jan Olde Riekerink mengonfirmasi kalau Egy Maulana Vikri memperoleh luka pada kakinya dikala bertanding dengan pemeran rival di sesi awal. Walaupun luang main sebagian menit di sesi kedua, pemeran yang luang main di Aliansi Slovakia itu pada kesimpulannya tidak daya menahan sakit di kakinya serta wajib digantikan pemeran lain.

Cederanya Egy Maulana Vikri Mungkin Buatnya Bolos Dikala Melawan Irak? Luka Egy Maulana Vikri yang didapatkannya sebagian durasi kemudian pastinya sedang menunggu pengecekan dari regu kedokteran apakah cuma luka enteng ataupun luka berat. Bila luka itu lumayan akut, mungkin besar winger yang populer dengan depakan kaki kirinya itu hendak bolos membela timnas Indonesia dikala berkunjung ke Irak pada 16 November 2023 kelak.

Menghadap peperangan kualifikasi

Pastinya perihal ini jadi permasalah tertentu untuk instruktur timnas Indonesia, Shin Tae- Yong yang dikala ini pula tengah dipusingkan dengan cederanya sebagian tiang skuad garuda. Hendak namun, pastinya posisi Egy Maulana Vikri yang berposisi selaku winger kanan serta gelandang serbu sedang mempunyai persediaan pemeran persediaan dengan mutu sebanding. Salah satu pemeran yang mungkin besar hendak balik dipanggil membela timnas Indonesia untuk mengambil alih posisis Egy merupakan Stefano Lilipaly.

Mengutip dari halaman sah PSSI( pssi. org), winger yang bisa main selaku striker itu memanglah ialah salah satu punggawa pensiunan timnas Indonesia yang telah membela skuad garuda semenjak tahun 2013 dahulu. Belum lagi antara Egy Maulana Vikri serta Stefano Lilipaly mempunyai style game yang nyaris serupa. Stefano Lilipaly pula mempunyai kelebihan ialah sanggup main selaku striker bayang- bayang ataupun false nine di lini depan.

Penampilan winger berumur 33 tahun itu di masa ini bersama klubnya, Borneo FC Samarinda memanglah lumayan menawan. Stefano Lilipaly berhasil mengecap 9 berhasil serta 6 assist serta menghasilkan dirinya selaku salah satu penerbit pengecap berhasil paling banyak di masa ini biarpun letaknya bukan selaku striker asli. Pastinya perihal ini bisa jadi angka imbuh untuk Shin Tae- Yong bila mau bawa pemeran generasi Belanda itu.

Jika menurutmu, siapa pemeran yang hendak mengambil alih posisi dari Egy Maulana Vikri di timnas Indonesia esoknya?

berita lagi viral di palestina => Argo4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme