My Blog

My WordPress Blog

Seseorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah

Seseorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang, Sumatra Selatan( Sumsel), berpulang terlindas mobil truk pengangkut kontainer. Bencana ini terkadi berakhir korban jatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya. Mirisnya, korban tewas bumi pas di hari balik tahunnya.

Kejadian musibah lalu- lintas itu terjalin di Jalur MP Mangkunegara, Palembang, Senin( 6 atau 5) petang. Dalam musibah itu, korban bernama Tarishan Tsaniyah, 22, yang jadi penumpang motor bernomor polisi BG 1983 ABV.

Sedangkan juru mudi motor atas julukan Justin yang pula ialah mahasiswa sekalian sahabat korban sukses aman. Bagi Justin, mahasiswi yang ialah temannya itu terlindas truk sehabis terguling dari motor yang dikendarainya.

Seseorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah

Motor yang beliau kendarai dikala itu goyang sehabis mengerem tiba- tiba karena terdapat sepeda motor yang melawan arus. Akhirnya, ban depan sepeda motornya berkas alhasil motor yang dikendarainya jatuh, tercantum korban.

Apes dikala terguling, kepala korban langsung terlindas mobil container yang melintas di sebelahnya. Ini menimbulkan korban tewas bumi di posisi peristiwa.

Dampak peristiwa itu, jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang buat disemayamkan. Sebaliknya pengemudi container diamankan polisi buat dicoba pengecekan.

Lebih dahulu, Penguasa Kota Palembang lewat biro perhubungan telah melaksanakan pelarangan kepada truk bertonase besar melintas dikala jam kegiatan ataupun jam padat jadwal alat transportasi. Truk bisa melintas pada jam 21. 00 sampai 06. 00. Tetapi, kenyataannya sedang banyak truk bertonase besar melintas pada pagi ataupun siang hari.
Viral pembunuhan di bandung => https://blobstreaming.info/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme