My Blog

My WordPress Blog

BANJIR yang menyerang area

BANJIR yang menyerang area Ogan Komering Ulu( OKU), Sumatra Selatan belum mundur. Memandang itu Rumah Sakit Biasa Wilayah( RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja membuka dapur biasa buat sediakan makan serta minum free.

Ketua RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Rina Diana di Baturaja, Kamis, berkata usaha mereka itu buat menolong memudahkan bobot masyarakat terdampak banjir pada Selasa( 7 atau 5).

” Dapur biasa ini kita dirikan buat menolong para korban banjir, spesialnya masyarakat dekat rumah sakit yang banyak tinggal di bantaran Bengawan Ogan,” tuturnya.

Rina berkata masyarakat yang terserang banjir dapat mendatangi dapur biasa buat dilayani aparat.

” Mudah- mudahan dengan didirikannya dapur biasa ini bisa sedikit menolong memudahkan bobot warga setelah  diterpa musibah alam. Untuk warga, paling utama korban banjir silahkan tiba ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja di Jalur Ahmad Yani, Kecamatan Baturaja Timur,” ucapnya.

BANJIR yang menyerang area

Bersumber pada informasi BPBD OKU terdaftar lebih dari 1. 500 rumah masyarakat di area itu terdampak banjir dengan ketinggian air menggapai 1, 5 m.

Lebih dahulu 3 jembatan gantung di area OKU putus diterjang banjir, Selasa( 7 atau 5) malam.” Terdapat 3 bagian jembatan gantung yang putus diterjang banjir,” ucap Penjabat Bupati OKU, Teddy Meilwansyah di Baturaja, Rabu.

3 jembatan ini berada di Dusun Pusar serta Karang Agung, Kecamatan Baturaja Barat dan di Dusun Lubuk Rukam, Kecamatan Pemantauan.

Teddy berterus terang hendak lekas mencari pemecahan buat membenarkan jembatan yang putus supaya dapat balik difungsikan oleh masyarakat setempat.” Dapat diperbaiki memakai anggaran Dorongan Tidak Senantiasa( BTT) ataupun dapat pula dengan anggaran dorongan dari BNPB pusat,” ucapnya.

Bagi Teddy, dikala ini grupnya sudah berkoordinasi dengan Penguasa Provinsi Sumsel buat mempersiapkan anggaran dorongan untuk korban musibah alam di area setempat sebesar Rp1, 5 miliyar.
Viral indonesia sidang 271 t => https://dinilyperfumes.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme