My Blog

My WordPress Blog

Detasemen Spesial Densus 88

Detasemen Spesial Densus 88 atau Antiteror Polri melaporkan kalau satu dari 3 terdakwa teroris ialah SH, yang dibekuk pada Jumat( 10 atau 9) pagi merupakan badan Badan Syuro Jamaah Islamiyah( JI).

SH dibekuk di area Petamburan, Jakarta Barat pagi mulanya. Pada dikala nyaris berbarengan polisi pula membekuk 2 terdakwa teroris lain di Bekasi, Jawa Barat. Mereka tiap- tiap bernama samaran MEK serta S.

“ Betul terdapat penahanan kepada 3 orang( teroris),” tutur Kepala Bagian Pencerahan Biasa Bagian Humas Polri Kombes Angket Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Jumat.

Detasemen Spesial Densus 88

“ MEK didapatinya mulanya pagi. Kedua S dengan tempat yang berlainan didapatinya hari ini pula jam 06. 00 Wib, yang mulanya MEK jam 05. 30 Wib, yang ketiga SH,” nyata ia.

Sebaliknya, SH diringkus di Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, jam 08. 00 Wib. Ketiga teroris ialah jaringan Himpunan Islamiyah( JI).

Dikabarkan lebih dahulu, Badan teroris Jamaah Islamiah( JI) nyatanya sedang mempunyai 1. 600 badan di semua Indonesia. Perihal itu dikenal bersumber pada badan JI yang terjebak oleh Densus 88 Antiteror Polri.

Belum lama, Densus beruntun membekuk teroris. Sebesar 53 teroris di 11 area Indonesia dibekuk pada 12- 17 Agustus 2021.

Sebesar 8 teroris dibekuk di Sumatra Utara, 3 di Jambi, 7 di Lampung, 3 di Sulawesi Selatan, satu di Maluku, 6 di Banten, serta 4 di Jawa Barat. Setelah itu, 11 teroris dibekuk di Jawa Tengah, 6 di Jawa Timur, satu di Kalimantan Barat, serta 3 di Kalimantan Timur.
Viral Indonesia timnas u23 malam akan bermain di => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme