My Blog

My WordPress Blog

Kelakuan penganiayaan tidak henti

Kelakuan penganiayaan tidak henti hentinya sering terjalin, kali ini dirasakan oleh seseorang juru hias mempelai ataupun MUA di Sukabumi. MUA itu diprediksi dianiaya oleh orang berumur sang mempelai dikala akan mau memaksa pinjaman, pada Pekan( 10 atau 3 atau 2024) kemudian, di kelurahan Cisarua, kecamatan Cikole, kota Sukabumi.

Mengutip dari film yang diunggah lewat akun Instagram@lambe_turah, nampak seseorang laki- laki yang bekerja selaku seseorang MUA tengah bersimpuh darah di mukanya berakhir diprediksi dianiaya oleh orang berumur mempelai.

Dini kelakuan penganiayaan itu terjalin di dikala seseorang MUA itu memaksa pinjaman pada sang mempelai. Ternyata MUA itu memperoleh duit dari orang berumur mempelai, korban justru jadi incaran sang pelakon. Bermacam pangkal dituturkan, wujud MUA itu yang jadi korban bernama Fikri Firdaus( 31).

Dampak dari penganiayaan yang dirasakan MUA itu, korban juga hadapi cedera sobek di bagian pelipis kepala. Sampai kesimpulannya, korban juga berikutnya dibawa ke RSUD buat memperoleh penindakan yang lebih sungguh- sungguh.

Bersumber pada penjelasan dari pihak kepolisian, pelakon sudah melarikan diri serta sampai dikala ini polisi sedang melaksanakan pelacakan.

Kelakuan penganiayaan tidak henti

Kelakuan penganiayaan yang dicoba orang berumur mempelai pada seseorang MUA, saat ini tengah tersebar videonya di alat sosial serta jadi viral. Sebagian pendapat juga bermunculan buat memaki orang berumur mempelai serta keluarganya.

“ Astagah nyatanya sedang terdapat aja modelan demikian ini, jika tak sanggup untuk itu bayaran nikahan, mendingan tak harus gengsi, makeup ala kadarnya aja lalu berjodoh di KUA selesai. Untuk para vendor sih betul, anjuran aja jika dapat H- 1 telah harus harus beres, kalau tak beres tak harus aja didatangin cocok hari H,” pendapat netizen.

“ Akut amat sangat. Perkawinan buah hatinya tak barokah loh esok,” menimpali yang lain.

“ Sebab itu jika tak terdapat anggaran tak harus maksain, mendingan KUA aja sederhana serta uangnya cukup untuk ke depannya,” jawab yang lain.

“ Ikrar yang seperti ini tak sehat amat sangat, ia yang ngutang ia yang nyakitin orang. Abnormal, di desaku banyak nih yang ini lahiran tetapi ngutang,” catat akun@ann****.

Unggahan akun Instagram@lambe_turah itu juga saat ini viral di alat sosial serta telah memperoleh 7 ribu lebih pendapat dari warganet.
Viral indonesia kalah di semifinal lawan => https://beritaindonesia.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme