My Blog

My WordPress Blog

Curhatan seseorang tahanan nama

Curhatan seseorang tahanan nama lain napi yang kecewa dengan menu santapan di lapas tengah viral di alat sosial. Dalam unggahan yang tersebar di alat sosial, nampak gambar menu santapan lapas yang amat memprihatinkan.

Tahanan itu siuman diri dengan tindakannya, tetapi beliau sedemikian itu menyesalkan santapan yang ditaksir tidak pantas buat makan sepanjang terletak di bui.

” Aduhai pejabat di atas segalanya. Kita tidak memohon santapan yang elegan, tetapi manusiakanlah kita selaku masyarakat arahan di bui,” catat salah satu napi diambil dari unggahan akun Instagram@folkshit, Rabu( 03 atau 01 atau 2024)

” Kita memanglah banyak orang bersalah, tetapi tidak lalu diperlakukan semacam fauna di dalam bui, yang diberi santapan tidak pantas,” lanjutnya meningkatkan.

Dalam unggahan yang dibagikan, nampak gambar menu santapan lapas yang keadaannya amat memprihatinkan serta jauh dari tutur pantas.

Cuma ada nasi serta cuma sedikit sayur yang jauh dari opini nikmat. Terdapat pula telur menggodok yang telah nampak tidak fresh serta cangkangnya nampak pucat serta telah rusak.

Dari keseluruhan 6 sekat tempat makan yang ada, cuma 2 yang terisi oleh nasi serta lauk. Tidak hanya itu, penyajiannya pula nampak amat berhamburan serta kurang higienis.

Bagi napi itu, apalagi bila santapan itu diserahkan pada kucing, kucing itu pula enggan buat menyantap santapan bui yang baginya tidak kemanusiaan itu.

Curhatan seseorang tahanan nama

Napi itu mengatakan bila dirinya bukan memohon buat dimanja, tetapi beliau cuma mau diserahkan santapan yang pantas buat jadi menu santapannya serta para napi- napi yang lain.

Sebab baginya tidak seluruh napi sanggup membeli lauk bonus buat santapan tiap harinya, alhasil napi itu berharap supaya bagian makan mereka tidak dikorupsi.

Membaca curhatan napi itu, netizen langsung marak meninggalkan beraneka ragam asumsi di kolom pendapat.

” Jika dikasih santapan lezat esok orang tak hendak insaf masuk bui dong,” komen akun@remb***

” Terbebas dari kekeliruan mereka serta gimana

mereka dapat ambil lukisan ini, tak kemanusiaan dengan menu demikian ini. Baik nasi sayur serupa ketahui tempe dari telur menggodok busuk banyak gitu,” hubung akun@_wans***

Tidak sedikit pula netizen yang mempersoalkan gimana napi itu dapat mengutip lukisan menu santapan lapas itu. Sebab pasti saja dilarang bawa handphone sepanjang di lapas.
berita baru banjir di indonesia => https://beritadunia.us/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme