My Blog

My WordPress Blog

Selebgram Chandrika Chika

Selebgram Chandrika Chika saat ini sudah dibekuk oleh polisi sebab kesandung permasalahan penyalahgunaan narkoba tipe ganja. Mantan pacar Thariq Halilintar itu sudah diamankan bersama dengan temannya oleh regu dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin( 22 atau 4 atau 2024).

Chandrika Chika saat ini telah berkedudukan terdakwa sebab positif narkoba berakhir menghirup rokok listrik yang memiliki ganja. Berbarengan dengan itu, ikut pula disita benda fakta satu pod ataupun vape yang bermuatan liquid ataupun larutan dengan kombinasi ganja.

Berita penahanan Chandrika Chika juga saat ini tersebar besar di alat sosial serta jadi viral. Salah satu akun yang ikut memberikan melalui Instagram@lambe_danu.

Pada film itu, nampak Chandrika Chika telah menggunakan pakaian narapidana bercorak orange yang menunjukkan jika dirinya telah ditahan oleh polisi.

Dengan tertangkapnya Chandrika Chika sebab kesandung narkoba, dirinya juga saat ini dirujak oleh beberapa warganet.

“ Pantesen aga ngembang betul Chik, nyatanya ngeganja,” pendapat netizen.

“ Jika karir lagi baik bermukim piket tindakan aja serta hindari narkoba, percaya deh karir maju lalu. Jika udah permasalahan demikian ini betul sulit ilangin trust warga lagi,” menimpali yang lain.

Selebgram Chandrika Chika

“ Hasil tidak terdapat, permasalahan mulu dibanyakin nih anak. Udah betul goyang papiculo aja,” catat yang lain.

Dengan mencuatnya julukan Chandrika Chika ini ke khalayak. Lalu semacam apa sih sosoknya yang diketahui selebgram ini?

Profil pendek Chandrika Chika

Wanita yang lazim disapa Chika ini mempunyai julukan pentas dengan gelar Chikakiku. Mengutip dari halaman suara. com, owner julukan komplit Chandrika Chika lahir di Jakarta pada 7 November 2003 kemudian.

Beliau ialah mahasiswi di Universitas Sriwijaya serta ialah anak kedua dari 3 berkeluarga. Chandrika Chika diketahui selaku seseorang TikTokers dengan ayunan populernya, ialah Abah Chulo.

Chandrika Chika luang jadi pancaran khalayak sebab terjebak permasalahan pengeroyokan yang diprediksi dicoba oleh Putra Siregar serta Valentino. Lebih dahulu, pula sempat jadi pancaran pertanyaan dikala dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar.

Dengan goyang Abah Chulo yang diperkenalkannya, dirinya juga banyak diketahui orang di alat sosial, sampai kesimpulannya diundang di sebagian kegiatan tv, apalagi sering memuat konten di YouTube populer.

Sampai kesimpulannya, dirinya juga berasosiasi dengan manajemen di dasar lindungan RANS Entertainment punya Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.

Viral google lagi update terbaru => https://gogleberitaindonesia.info/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme