My Blog

My WordPress Blog

Tema serta jenis pada

Tema serta jenis pada sesuatu film memanglah tidak hendak sempat terdapat habisnya. Pemirsa hendak disajikan dengan bermacam tema istimewa serta jalur narasi yang asyik. Salah satu tema film yang banyak digemari pemirsa merupakan tema insan mitologi, insan misterius, sampai kaum banat.

Nah, selanjutnya ini barisan saran film mengenai kaum banat yang asyik serta menarik buat ditonton. Ikuti hingga habis, betul!

1. End of the Spear( 2005)

Film ini didapat dari cerita jelas mengenai segerombol pendakwah Kristen yang terbunuh di Amazon Ecuador pada tahun 1956. Film yang disutradarai oleh Jim Hanon ini bercerita mengenai kaum banat di Amazon bernama kaum Huaorani.

Golongan pendakwah yang terdiri dari Jim Elliot, Nate Saint, Roger Youderian, Pete Fleming, serta Ed McCully, melaksanakan ekspedisi ke Amazon.

Mereka berniat buat mengedarkan catatan cinta serta rukun yang mereka yakini pada kaum yang belum sempat berkaitan dengan bumi luar serta populer dengan kekerasannya.

Dikala berupaya mendekati kaum Huaorani, mereka dihadapkan pada kesusahan serta ancaman. Cerita mengenaskan terjalin dikala golongan itu dibunuh oleh kaum Huaorani yang mau mereka mencapai.

2. Apocalypto( 2006)

Tema serta jenis pada

Film yang disutradarai oleh Mel Gibson ini menceritakan mengenai salah satu kaum banat berbentuk kaum Maya. Apocalypto berlatarbelakang di Mesoamerika pada era peradaban Maya dengan menunjukkan bahasa Yucatec Maya.

Cerita menjajaki ekspedisi seseorang laki- laki bernama Jaguar Paw( diperankan oleh Rudy Youngblood), seseorang pemburu belia dari kaum Maya yang hidup rukun di hutan dengan istri serta buah hatinya. Tetapi, kehidupannya berganti dikala mereka diserbu segerombol kaum lain buat kebutuhan budak serta dedikasi orang.

Beliau dibekuk serta dijadikan budak oleh para penyerbu. Jaguar dibawa ke bunda kota kaum Maya serta jadi saksi dari praktik- praktik kekejaman yang dicoba oleh kaum Maya. Mereka pula melaksanakan dedikasi orang buat kebutuhan agama mereka.

3. The Dead Lands( 2014)

Film kelakuan petualangan asal Selandia Terkini ini disutradarai oleh Toa Fraser. Film ini menggambarkan mengenai kaum Maori serta mitologi Polinesia.

Cerita berlatarbelakang pada era pra- kolonial di Selandia Terkini, 2 kaum Maori silih bertempur dengan cara hebat. Seseorang anak muda bernama Hongi( diperankan oleh James Rolleston) dari kaum Maori terdesak melihat keluarga serta sukunya dibantai oleh kalangan Ngati Tama yang kejam.

Buat membalaskan dendamnya itu, Hongi mengawali ekspedisi ke area ilegal yang diucap“ The Dead Lands” ataupun tempat roh- roh kejam berkeliaran. Di situ, beliau berjumpa dengan prajurit legendaris bernama“ The Warrior”. Beliau sepakat buat menolong Hongi dalam pencarian buat membalas marah.

Seperti itu sebagian saran film mengenai kaum banat yang terdapat di bumi. Cerita petualangan yang asyik serta menakutkan mengenai kaum banat ini harus kalian melihat. Aman menyaksikan!
Lagi viral di papua kkb ingin merdeka di => https://farel.info/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme