My Blog

My WordPress Blog

Biduan sekalian produser nada

Biduan sekalian produser nada Zico, hendak lekas mengeluarkan single terkini berjudul Spot featuring Jennie BLACKPINK pada bertepatan pada 26 April 2024 kelak.

Berita bahagia ini di informasikan dengan cara langsung lewat unggahan agenda teaser lagu itu di akun alat sosial X, KOZ Entertainment Official, pada Kamis( 18 atau 4 atau 2024).

Bersumber pada plakat agenda teaser yang sudah diunggah, Zico hendak mengawali advertensi buat single terbarunya Spot pada bertepatan pada 19 April 2024 dengan mengeluarkan film dan image#1 di balik perekaman lagu itu; pada bertepatan pada 20 April 2024, beberapa film serta image recording bagian ke- 2 pula hendak diluncurkan.

Berikutnya pada bertepatan pada 21 April 2024, film recording akhir lagu Spot hendak diluncurkan. Disusul setelah itu teaser image Jennie BLACKPINK hendak diluncurkan pada bertepatan pada 22 April 2024. Diiringi dengan teaser image Zico pada bertepatan pada 23 April 2024.

Teaser film nada lagu Spot hendak diluncurkan pada bertepatan pada 25 April 2024, berbarengan dengan imege film nada#1. Berikutnya image film nada#2 hendak diluncurkan pada bertepatan pada 26 April 2024, berbarengan dengan perilisan lagu Spot serta film nada lagu itu.

Biduan sekalian produser nada

Tidak hanya memberikan agenda teaser buat lagu Spot, Zico pula berhasil mencengangkan para penggemar dengan unggah gambar kebersamaannya dengan Jennie BLACKPINK di dalam sanggar.

Keduanya nampak tengah sungguh- sungguh menggarap lagu kerja sama terkini mereka, dengan kertas melirik lagu yang nampak terletak di atas meja. Jennie pula nampak mesem melihat berkas gambar yang diambilnya bersama dengan Zico dikala melakukan lagu Spot.

Tidak tertinggal pula kutipan lagu Spot, Zico serta Jennie nampak mencermati lagu itu di dalam sanggar pula membuat penggemar gempar dengan bagian lagu yang dibawakan oleh Jennie.

Ini ialah single ke- 11 Zico, menyusul keberhasilan single- single terdahulunya. Para penggemar juga telah tidak adem buat menantikan serta mencermati dengan cara totalitas lagu kerja sama antara Zico dengan Jennie di lagu Spot kali ini yang dipastikan hendak terkenal semacam lagu- lagu kedua bintang film itu lebih dahulu.

Single terkini Zico featuring Jennie BLACKPINK hendak diluncurkan dengan cara sah di seluruh program nada digital pada bertepatan pada 26 April 2024, jam 18. 00 KST.

Astaga, kian tidak adem menyongsong lagu kerja sama Zico dengan Jennie BLACKPINK Spot.
Viral artis terkaya di indonesia => Slot Raffi Ahmad 88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme