My Blog

My WordPress Blog

Netflix balik memperkenalkan film

Netflix balik memperkenalkan film terkini Indonesia buat agenda penayangan 16 Mei 2024. Filmnya bertajuk Monster, buatan terkini sutradara Rako Prijanto(#TemanTapiMenikah, Perfect Strangers) di dasar bendera Falcon Pictures.

Film ini lebih dahulu sudah disiarkan kesatu di Jogja- NETPAC Asian Film Pergelaran pada 29- 20 November 2023. Monster bawa warna terkini buat perfilman Indonesia sebab tidak terdapat sebagian perbincangan juga selama penayangan.

Dari trailer yang sudah diunggah Netflix serta Falcon, Monster nampak amat mencekam serta memastikan, walaupun diperankan oleh 2 bintang film kanak- kanak. Saat sebelum menyaksikan filmnya esok, terdapat bagusnya kita ikuti bersama sinopsisnya di dasar ini.

Abstrak Film Monster

Film ini berpusat pada cerita 2 anak SD yang diculik, ialah Alana( Anantya Binar) serta temannya( Sulthan Hamonangan) serta dibawa ke suatu viral terasing.

Alana sukses angkat kaki dikala malam hari, namun temannya berteriak memohon bantu serta beliau juga siuman tidak dapat meninggalkan teman- temannya itu.

Hingga Alana juga berniat membiarkan seluruh metode supaya mereka dapat membebaskan diri dari para manusia- manusia keji yang pantas diucap monster.

Dalam film ini, Marsha Timothy serta Alex Abbad jadi duo villain yang menjebak Alana serta teman- temannya.

Netflix balik memperkenalkan film

Telah ditunggu dari tahun kemudian, film“ Monster” mengundang banyak pendapat positif dari warganet.

“ Finally! Nungguin amat sangat dapat nonton film ini semenjak akhir tahun kemudian. Creepy dari villain kerasa vibe The Shining, set separuh hutan kerasa vibe The Cabin in The Woods, suspense thriller kerasa vibe Evil Dead. Appreciate Blaster buat film ini,” catat akun@fre***.

“ Amat penghargaan sekali Netflix ingin ambil film yang bukan dari layar luas mainstream. Banyak film indie pergelaran yang pantas bisa pemirsa lebih,” tutur akun@dsp***.

“ Saya senang nih serupa bocil yang wanita. Aktingnya baik,” imbuh akun@naj***.

Selaku data, Monster sendiri suatu remake dari film Amerika Sindikat bertajuk The Boy Behind the Door yang diluncurkan pada tahun 2020. Diperankan Lonnie Chavis Jr, bintang serial This Is Us serta juara MTV Movie& Televisi Awards 2017. Film ini didistribusikan oleh program Shudder serta ada di KlikFilm buat pemirsa Indonesia.
Berita viral indonesia akan masuk di piala euro => https://radiante.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme