My Blog

My WordPress Blog

Kegagalan Indonesia atas Irak

Kegagalan Indonesia atas Irak di perampasan tingkatan ketiga Piala Asia U- 23 2024 ikut jadi pancaran aliansi sepak bola global, FIFA.

Di web fifa. com, FIFA menulis postingan dengan kepala karangan” Kejutan dari Jasim Membawakan Irak ke Paris”.

Irak sukses membenarkan karcis lulus ke Olimpiade Paris 2024 berakhir menaklukkan Indonesia 2- 1. Berhasil Irak dicetak oleh Zaid Tahseen Hantoosh serta Ali Jasim.

Sedangkan Indonesia sedang wajib berjuang menjalani peperangan play- off mengalami Guinea pada 9 Mei 2024 kelak.

” Irak mengamankan posisi kualifikasi otomatis terakhir buat Paris 2024, Indonesia bersiap mengalami Guinea buat memastikan slot Olimpiade terakhir,” catat FIFA, begitu juga melapis dari web resminya( fifa. com), diambil pengarang pada Jumat( 3 atau 5 atau 2024).

Jepang serta Uzbekistan telah lebih dulu membenarkan karcis lulus ke Olimpiade Paris 2024 berakhir bersama lulus ke sesi akhir Piala Asia U- 23 2024.

Dalam artikelnya, FIFA menyanjung berhasil Ivar Jenner yang dilesakkan dari luar kotak denda di menit ke- 19. Tetapi sehabis itu Irak sanggup membandingkan peran lewat berhasil dari Zaid Tahseen.

” Dalam perlombaan asyik di Doha, tembakan keras Ivar Jenner bawa Indonesia menang di menit ke- 19, saat sebelum bek tengah Zaid Tahseen membandingkan peran untuk Irak dengan sundulan dari jarak dekat 8 menit setelah itu,” tulisnya.

FIFA pula menerangi pengamanan heroik dari Nathan Tjoe- A- On yang sanggup membersihkan bola, serta membuat gawang Ernando Ari tidak kecolongan.

Kegagalan Indonesia atas Irak

” Kedua regu mempunyai kesempatan baik buat memenangkan perlombaan di sesi kedua, dengan cuma sapuan baik di garis gawang dari Nathan Tjoe- A- On yang menghindari Nihad Mohammed bawa Irak menang di medio sesi,” catat FIFA.

Pada kesimpulannya, berhasil dari Ali Jasim sanggup bawa Irak lulus ke Olimpiade Paris 2024. FIFA mengonfirmasi, Irak hendak tercampur dalam Tim B bersama Argentina, Maroko, serta Ukraina.

” Dengan kesuntukan tidak dapat dipecahkan, kedua regu mengarah perpanjangan durasi, di mana Ali Jasim, pemeran terbaik Irak dalam invitasi ini, teruji jadi determinan kemenangan,” suara postingan itu.

” Berhasil itu, yang jadi berhasil keempatnya dalam invitasi ini, bawa Jasim jadi penerbit pengecap berhasil paling banyak serta yang lebih berarti, bawa Irak ke pentas Olimpiade, di mana mereka hendak berasosiasi dengan Argentina, Maroko, serta Ukraina di Tim B,” catat FIFA.

Sedangkan itu, Indonesia sedang wajib berjuang menjalani peperangan play- off ACF- CAF melawan Guinea, yang hendak berjalan pada Kamis( 9 atau 5 atau 2024) kelak di Stadion Centre National du Football Clairefontaine, Paris.
Viral indonesia orang rusia mau ganti warga negera jadi indonesia => https://viagraonlinefw.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme