My Blog

My WordPress Blog

Dikala pemberitahuan penayangan film

Dikala pemberitahuan penayangan film Totto- chan: The Little Girl at the Window” di bioskop- bioskop Indonesia khusus, penggemar film- film kartun Jepang langsung menyambutnya dengan bersemangat. Betul, film ini tayang di Tanah Air terkasih semenjak 1 Mei 2024, serta bersyukurlah bila terdapat bioskop di tempat terdekatmu sedang menayangkannya.

” Totto- chan: The Little Girl at the Window” diadaptasi dari novel terkenal yang ditulis oleh Tetsuko Kuroyanagi. Ini merupakan biografi nama lain cerita jelas hidupnya dalam mendokumentasikan ingatan dirinya dengan sekolah bawah di Jepang bernama Tomoe Gakuen. Novel ini sudah membuat banyak pembaca di semua bumi terkesan dengan cerita yang menghangatkan batin serta pengetahuan mengenai pembelajaran alternatifnya.

Sedangkan itu,” Totto- Chan: The Little Girl at the Window” tipe film disutradarai Shinnosuke Yakuwa, yang sukses mengemasnya dalam 114 menit, dengan Liliana Ohno memuat suara kepribadian Totto- chan.

Ingin ketahui amat sangat kisahnya? Nih,” Totto- chan: The Little Girl at the Window” ialah film kartun( anime) yang menjajaki petualangan Totto- chan, sang wanita kecil yang penuh antusias serta memiliki rasa mau ketahui( kelewatan). Awal mulanya Totto- chan berpelajaran di sekolah resmi. Tetapi, ia dikeluarkan dari sekolah itu sebab dikira perilakunya amat‘ tidak lazim’ oleh pihak sekolah. Ibu dan bapaknya setelah itu mencari pengganti pembelajaran lain, yang kesimpulannya bawa Totto- chan ke Sekolah Tomoe.

Di Sekolah Tomoe, sekolah yang dipandu oleh kepala sekolah bernama Sosaku Kobayashi, di tempat itu Totto- chan mulai menciptakan area yang mensupport daya cipta serta perkembangan pribadinya. Di mari, ia semacam diserahkan ruang buat mengekspresikan dirinya dengan leluasa tanpa wajib takut mengenai evaluasi ataupun halangan semacam di sekolah lebih dahulu.

Lewat petualangan di Sekolah Tomoe, Totto- chan berlatih banyak perihal berarti, tercantum nilai- nilai pertemanan, kegagahan, serta keyakinan diri. Walaupun sering- kali mengalami tantangan serta kesedihan, ia berkembang jadi individu yang kuat serta penuh antusias.

Dikala pemberitahuan penayangan film

Keterangan:

Terdapat film yang telah kutonton, tetapi kadangkala kira- kira berat buat keterangannya. Salah satunya ini. Bukan sebab kurang baik, tetapi lebih pada diriku yang ini mengupas ujung lain dari film ini. Jadi, saya tidak hendak sangat dalam mengupas perihal teknisnya. Intinya, kartun ini lumayan nikmat ditatap dengan opsi warna pastelnya yang memanjakan mata. Selama nonton pula seperti lagi menjajaki diari wujud Totto- chan. Tidak terdapat keadaan yang menghabiskan otak dalam menjajaki cerita ini kenapa.

Nah, bagiku, Totto- chan merupakan kepribadian yang istimewa sebab ia memanglah istimewa dari semenjak lahir. Kepribadiannya kerap buatnya berlainan dari sahabat sebayanya. Tetapi, di balik karakteristik itu, Totto- chan pula mempunyai orangtua yang amat hirau serta penuh kasih.

Orangtua Totto- chan, selama saya nonton, mereka itu wujud yang amat adem serta ingin menguasai anak mereka seluruhnya. Mereka mengetahui kalau Totto- chan mempunyai tenaga yang banyak serta rasa mau ketahui yang besar, yang tidak banyak orang dapat menanganinya, tercantum di area sekolah pada era itu. Tetapi, mereka( orangtua Totto- chan) tidak mempersalahkan ataupun memeriksa Totto- chan sebab karakteristik itu, kebalikannya, mereka mencari metode buat mendukungnya.

Berartinya sokongan orang berumur nampak nyata kala Totto- chan dikeluarkan dari sekolah khalayak sebab aksi lakunya yang tidak lazim. Selaku orangtua yang penuh atensi, mereka tidak putus asa ataupun frustrasi dengan suasana itu. Kebalikannya, mereka memakai peluang itu selaku momen buat mencari area pembelajaran yang lebih cocok dengan keinginan serta atensi Totto- chan.

Pemindahan Totto- chan ke Sekolah Tomoe merupakan ilustrasi aktual dari usaha orangtua buat menguasai serta mensupport anak mereka. Serta, betul, sepanjang ekspedisi Totto- chan di Sekolah Tomoe, orangtua senantiasa jadi pilar yang kuat menurutnya. Mereka tidak cuma mendukungnya dalam mengalami tantangan akademis, tetapi pula membagikan sokongan penuh emosi yang berarti. Mereka mencermati narasi Totto- chan dengan penuh atensi, memperingati kesuksesannya, serta memberinya antusias kala ia mengalami kesusahan.

Ikatan hangat antara Totto- chan serta ibu dan bapaknya melukiskan berartinya komunikasi terbuka serta uraian dalam keluarga. Walaupun bisa jadi terdapat perbandingan antara Totto- chan serta ibu dan bapaknya dalam perihal atensi serta karakter, mereka senantiasa tersambung oleh cinta serta ketaatan yang mendalam satu serupa lain.

Catatan yang bisa didapat dari ikatan ini merupakan kalau sokongan orangtua amatlah berarti dalam menolong kanak- kanak menciptakan jalur mereka dalam hidup, paling utama bila mereka mempunyai karakteristik serta keinginan spesial. Kala orangtua berlagak adem, penafsiran, serta terbuka kepada karakteristik kanak- kanak mereka, itu membolehkan kanak- kanak buat bertumbuh dengan yakin diri serta menggapai kemampuan penuh mereka.

Rasa- rasanya untuk pemirsa yang emosional, hendak menyangka cerita film ini amat memegang serta mengharukan. Spesialnya buat separuh jam terakhir. Momen sedihnya dikala Totto- chan wajib kehabisan teman- temannya yang tewas sebab sakit( kamu dapat nonton buat ketahui detailnya).

Dengan seluruh estimasi, angka dariku: 7 atau 10. Film ini amat nyaman ditonton oleh siapa saja. Jadi janganlah ragu untuk nonton betul.
Viral ibu kota jakarta pindah ke batam => https://sucloud.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme