My Blog

My WordPress Blog

Merambah hari ke 5

Merambah hari ke 5 era operasional haji, Wilayah Kegiatan( Daker) Makkah mulai bersiap menyambut kehadiran himpunan. Sebesar 573 aparat yang terhambur di Kantor Daker, 11 Zona, serta satu zona spesial Masjidil Tabu mulai bersiaga di pos layanan tiap- tiap.

” Yakinkan semua hak himpunan di Kota Makkah ini bisa terkabul,” jelas Pimpinan Aparat Eksekutor Ibadah Haji( PPIH) Arab Saudi Nasrullah Jasam dikala mengetuai Rapat Perencanaan Operasional Daker Makkah, Kamis( 16 atau 5).

Muncul dalam rapat itu Kepala Daker Makkah Khalilurahman, Sekretaris Daker Makkah Tawabbudin, Kabid Mengkonsumsi PPIH Arab Saudi Sutikno, Kabid Pemindahan PPIH Arab Saudi Mujib Roni, serta Kabid Fasilitas PPIH Arab Saudi Zaenal Muttaqin.

Dalam rapat yang diiringi semua Kepala Subbagian( Kasi) Layanan Daker Makkah serta Pimpinan Zona ini, Pimpinan PPIH Arab Saudi Nasrullah Jasam memohon kir seluruh layanan dilaksanakan dengan detil.” Buat semua Pimpinan Zona, aku memohon pelajari pula kontrak yang sudah terbuat regu fasilitas dengan fasilitator penginapan,” catatan Nasrullah.

Merambah hari ke 5

” Berikutnya, yakinkan semua layanan yang terdapat dalam kontrak terkabul, hak himpunan wajib terkabul. Cek dengan detil,” sambungnya.

Kepala Daker Makkah Khalilurahman mengantarkan, pergerakan himpunan dari Madinah mengarah Makkah hendak diawali pada 20 Mei 2024.” Bersumber pada agenda, himpunan hendak mulai masuk Makkah pada 20 Mei 2024 malam,” tutur Khalilurahman.

Pihaknyan hendak memfinalisasi kesiapan semua layanan, semacam fasilitas, layanan mengkonsumsi, sampai pemindahan bis shalawat. Apalagi hendak kita lihat pula kesiapan layanan edukasi ibadah. Mengenang, ibadah- ibadah yang jadi damai serta harus haji terdapat di Makkah,” sambungngya.

Khalil, sedemikian itu beliau lazim disapa, pula mengatakan antusias haji ramah lanjut usia hendak memberi warna jasa di Makkah.” Layanan ramah lanjut usia hendak kita sediakan, mulai dari kebijaksanaan penempatan di penginapan, pengemasan bis low deck untuk himpunan lanjut usia serta disabilitas, sampai pengemasan pembimbing ibadah di zona ataupun daker,” jelas khalil
Viral berita penangkapan korupsi => https://buycheapusa.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme